Pay for Qualified Traffic
Wicessa Anggadha adalah simbol SMA Negeri 3 Mojokerto. Wicessa Anggadha bermakna cerdas, tangkas dan cakap namun bijaksana dan rendah hati. Dengan warna dasar biru menandakan makna yang semakin dalam bermakna. Kita sebagai siswa dan siswi smagha harus memegang semangat Wicesa Anggadha ini. Kita sebagai siswa dan siswi smagha dituntut untuk cerdas, cerdas maksudnya adalah terus berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik.
Lalu kita sebagai siswa dan siswi smagha harus tangkas dan cakap, maksudnya adalah kita harus tangkas dalam menghadapai berbagai permasalahan dan cakap dalam bidang akademik maupun non akademik. Hal ini didukung dengan ekskul yang ada di Smagha yaitu OSIS dan Dewan Ambalan.
Ketiga hal diatas tidak boleh dibiarkan begitu saja karena hal tersebut bisa menjadikan kita sombong, maka 2 hal terakhir ini juga harus dipegang kuat-kuat agar kita tidak masuk ke jurang kesombongan. Pertama kita harus bijaksana dalam menghadapi masalah dan mengambil sebuah keputusan, dan yang kedua yakni rendah hati. Hal ini layaknya padi, makin berisi makin menunduk, itulah yang senantiasa kami terapkan bersama. Berbagai predikat dan prestasi tidaklah membuat kami tinggi hati, melainkan mendorong kami untuk senantiasa belajar dan mengembangkan diri. Itulah makna Wicesa Anggadha yang sebenarnya, dimana kita harus memegang teguh sebagai siswa dan siswi SMA Negeri 3 Mojokerto disamping memegang teguh semangat pancasila.